Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 23 November 2015

Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android?

Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android? dibawah ini.

Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android?

Samsung dikabarkan sedang mengembangkan konsep baru varian mini perangkat untuk kamera khusus yang berbasis Android dengan merek dagang untuk produk bernama Galaxy NX Mini.
Melalui merek dagang baru ini Samsung menawarkan varian baru kamera mirrorless Galaxy NX berbasis Android yang diluncurkan pada bulan November tahun lalu ini dengan fitur lensa yang bisa ditukan dan dengan penggunaan daya yang lebih hemat.
Camera Samsung Images 2014 01 06 Thumb Other400 0
Permohonan pendaftaran merek dagang Galaxy NX Mini sudah diajukan setelah Natal, jadi mungkin bisa diumumkan resmi dari di Mobile World Congress (MWC) di bulan Februari

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Sedang Mengerjakan Galaxy Mini NX, Kamera berbasis Android?