Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 22 November 2015

Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru?

Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru? dibawah ini.

Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru?

Sudah sama-sama kita ketahui bahwa bersamaan dengan diluncurkannya Galaxy Note 3, Samsung juga memperkenalkan perangkat pendamping berupa smartwatch bernama Galaxy Gear tahun 2013 lalu. Di 2014 sang penerus dari Galaxy Gear juga diperkirakan bakal kembali dihadirkan.

Tidak secara gamblang memang kehadiran penerus dari Galaxy Gear itu diumumkan oleh Samsung. Melalui sebuah akun Twitternya, Samsung Mobile UK rupanya telah membuat sebuah teka-teki yang mengarah ke bakal hadirnya Galaxy Gear baru.

Di akun Twitternya, Samsung Mobile UK memperlihatkan sebuah gambar Galaxy Gear di sebelah kiri dan tertulis di bawahnya tahun 2013, sementara di sebelah kanannya tertulis kalimat ‘What next?’ tanpa disertai gambar dan tertulis di bawahnya 2014. Selain itu, Samsung Mobile UK juga membuat sebuah pertanyaan berbunyi ‘What do you want Samsung to unveil in 2014?’.

Apakah Samsung akan mengungkap Galaxy Gear terbaru di CES 2014, sayangnya belum diketahui lebih jelas lantaran perusahaan itu yang hingga kini belum mengumumkan apa saja perangkat yang akan ditampilkannya di ajang bergengsi tersebut.

Mengingat Galaxy Gear pertama yang baru hadir dalam waktu relatif baru, banyak pihak yang tidak yakin bahwa Samsung akan memperkenalkan sang penerusnya dalam waktu begitu cepat. Namun, hal itu bisa saja terjadi, lantaran kehadiran Galaxy Gear pertama yang terbilang kurang mendapat review positif dari sejumlah pihak.

Alhasil, kehadiran sang generasi penerus bisa saja diwujudkan Samsung dengan sejumlah perbaikan. Jadi, kita tunggu saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Siap Hadirkan Galaxy Gear Terbaru?