Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 23 November 2015

Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device

Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device dibawah ini.

Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device

Sejumlah produsen perangkat cerdas asal Cina bakal ikut serta meramaikan pasar perangkat wearable, baik dalam bentuk smartwacth maupun gelang pintar tahun ini.

Jika sebelumnya sudah ada Coolpad dan TCL, dua vendor asal Cina yang masing-masing telah merilis smartwach dan gelang pintar, ZTE dan Huawei pun disebut bakal segera menyusul.

Menurut laporan DigiTimes, ZTE dan Huawei diharapkan untuk merilis perangkat wearable seperti smartwatch atau gelang pintar pada paruh pertama 2014. Baik ZTE maupun Huawei berkemungkinan untuk mengungkap smartwatch besutannya pada pameran dagang tahunan CES 2014.

Selain kedua produsen ini, Xiaomi juga disebut memiliki rencana serupa di mana pihaknya bakal memproduksi smartwatch hasil kreasinya.

Coolpad dan TCL merupakan dua vendor asal negeri Tiongkok yang telah merilis perangkat wearable miliknya. Coolpad telah menghadirkan smartwatch pertamanya yang datang dengan display 1.2 inchi. Smartwatch besutan Coolpad bisa digunakan oleh pemakainya untuk melakukan browsing konten message, email, kalender, dan sebagai pengingat panggilan via Bluetooth.

Adapun TCL juga dikabarkan teah meluncurkan gelang pintar yang diberi nama sebagai Band Boom. Gelang pintar ini merupakan perangkat pendamping untuk smartphone unggulan terbaru besutan TCL, yakni Idol X+. Selain berfungsi untuk pengingat panggilan dan SMS serta alarm, Boom Band juga dapat difungsikan sebagai perangkat untuk memonitor kesehatan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sejumlah Vendor Asal Cina Siap Masuki Segmen 'Wearable Device