Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 22 November 2015

Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra

Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra dibawah ini.

Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra

meluncurkan casing unik untuk Xperia Z Ultra yang mengakomodasi seri QX10/QX100.

Melalui blog resminya di xperiablog, Sony memaparkan bahwa casing khusus untuk Xperia Ultra Z ini memiliki lubang khusus untuk lensa, sehingga pengguna dapat dengan leluasa memasang casing ke ponsel tersebut.

Bagian sisi casing untuk Xperia Z Ultra sangat mirip dengan casing versi untuk Xperia Z yang dirilis sebelumnya.

Casing yang berwarna hitam dan putih ini hanya telah diumumkan lebih dahulu di Hong Kong, akan tetapi segera dipasarkan ke negara lain segera. Sony memungumumkan bahwa casing apik ini dibanderol dengan harga sekitar 30 USD

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Rilis Casing Untuk Xperia Z Ultra