Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Sabtu, 28 November 2015

Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru

Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru dibawah ini.

Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru

telah mengunggah dua varian Xperia Z Ultra terbaru di situsnya, yakni SGP412 and SOL24.

SGP412, diyakini adalah WiFi version dari Xperia Z Ultra. Sedangkan semua fitur lain yang dimilikinya diyakini sama, sehingga diharapkan ini menjadi versi yang lebih murah dari Xperia Z Ultra.

Adapun varian yang kedua adalah SOL24, yang bekerjasama dengan AU KDDI di Jepang dan pre-order di beberapa hari terakhir oleh Rakuten.

Sejauh ini, Sony tidak memberikan informasi apa pun terkait spesifikasi, harga dan ketersediaan dari SOL24 dan SGP412.

Namun banyak pihak yang memprediksi, dengan diumumkannya informasi ini, kemungkinan Sony dalam waktu dekat akan merilis dua varian Xperia Z Ultra tersebut

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sony Ungkap Dua Varian Xperia Z Ultra Terbaru