Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Rabu, 25 November 2015

Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap

Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap, anda bisa menyimak artikel kami tentang Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap dibawah ini.

Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap

Microsoft dikenal senang membocorkan rencana produk masa depannya, tak terkecuali tablet Surface 3. Tablet yang rencananya akan dikenalkan pada libur kuratalan tahun ini akan didukung oleh prosesor baru Tegra K1 chipset unggulan dari NVIDIA. Prosesor dengan 192 Kepler core grafis dan CPU baru, akan melibas skor benchmark, peluncurannya dijadwalkan sebelum Juli.
MSFTNerd juga mengungkapkan bahwa Microsoft sedang mengerjakan tablet Surface Mini, untuk melawan produk-produk dengan layar 7 dan 8-inch yang berasal dari Android dan iOS. Sekarang ketika Windows 8.1 mendukung tablet 8 inci, sekelompok OEM muncul dengan desain itu, namun tablet Surface itu dimaksudkan akan menjadi perintis lahirnya versi mini.

Sebenarnya, banyak sumber menjelaskan bahwa 2014 akan menjadi tahun mini- tablet dan LTE, mungkin masih mengacu pada rencana Microsoft. Terakhir kita dengar, Surface Mini seharusnya menggunakan layar 1080p plus air gestures control.

Dari berita lain, screenshot untuk Update 1 Windows 8.1 sudah bocor, akan membawa dukungan InstantGo tidak hanya untuk chip Intel, tetapi juga untuk BayTrail + mendatang. Ini berarti koneksi akan selalu -on tanpa mendera baterai, bahkan dalam modus siaga, dan ini menjadikan Win 8 lebih dekat dengan pengalaman sistem operasi mobile yang kita miliki di ponsel dan tablet


Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Surface 3 akan Dilengkapi Prosesor Tegra K1, Surface Mini Sedang Digarap