Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Rabu, 25 November 2015

Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode

Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode dibawah ini.

Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode

Toshiba telah meluncurkan teknologi sensor baru berbasis CMOS 'Bright Mode' yang akan memungkinkan menangkap video gerak super lambat pada smartphone dan tablet di resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Teknologi baru ini membawa konversi dari video interlaced yang lebih baik menjadi progresif dan lebih dari dua kali lipat waktu eksposur normal.
Beberapa perangkat yang paling populer saat ini sudah mampu merekam video slow motion dengan kamera built -in mereka. Apple mengatakan, iPhone 5s mampu merekam 120 fps slo - mo pada kualitas 720p, dan ponsel unggulan Samsung seperti Note 3 memiliki tiga pilihan slow motion ( 1/2, 1/4, dan 1/8x kecepatan reguler), tetapi efek maksimum juga dicapai pada 120fps dan 720p.

Saat ini belum ada smartphone atau tablet yang mampu menangkap rekaman slow motion pada resolusi 1080p penuh . Di situlah Toshiba hadir dengan 1080p Bright Modus, karena hal ini seharusnya tidak hanya sensor pertama yang menawarkan kualitas tinggi, tetapi juga - untuk membawa kecepatan gerak di super lambat.

Modus cerah juga meningkatkan muatan listrik masing-masing pixel dua kali lipat, dan ini memungkinkan untuk sampai pada output gambar empat kali lebih terang dibandingkan dengan sensor CMOS biasa. Teknologi ini juga berjanji untuk mengurangi jumlah frame jatuh di capture interlaced.

Sensor Bright Mode pertama akan mulai tiba pada kuartal pertama 2014

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Toshiba Luncurkan Teknologi Sensor CMOS 'Bright Mode