Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 24 November 2015

ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya

ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya dibawah ini.

ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya

Jika Motorola diketahui tengah menggarap ponsel modular yang diketahui sebagai Project Ara, kabarnya ZTE siap membesut produk serupa. Bahkan, konsep ponsel modular ZTE yang dijuluki sebagai Eco-Mobius itu pun telah dipamerkan perusahaan asal Cina itu.

Sebagaimana diutarakan sumber di situs The Verge, dari konsep tersebut akan nampak bahwa pengguna dimungkinkan untuk mengganti kamera, baterai, layar, dan bagian inti dari modul seperti prosesor, RAM, storage, dan prosesor grafis,

Sayangnya, apa yang diperlihat ZTE di ajang CES 2014 itu masih berupa konsep. Apakah perusahaan itu memiliki rencana untuk mengembangkan produk tersebut secara massal, saat ini belum diketahui.

Sementara di sisi lain, Motorola yang telah lebih dahulu memperkenalkan konsep ponsel serupa, kabarnya telah mengumpulkan mitra perangkat keras mereka untuk proyek tersebut.

Jadi, setelah Motorola dan kemudian ZTE, adakah yang akan menyusul berikutnya?

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE Pamerkan Eco-Mobius, Ponsel Modular Kreasinya