Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 21 Desember 2015

April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia

April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia dibawah ini.

April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia

Selain Vibe Z, Lenovo juga meluncurkan dua smartphone lain untuk segmen menengah, yakni S860 dan S660.

Lenovo S860 merupakan smartphone berlayar 5.3 inchi yang disuguhkan bagi para professional yang sibuk. Smartphone ini memiliki waktu siaga hingga 40 hari dan waktu bicara hingga 24 jam pada koneksi 3G, prosesor quad-core, dan RAM 2GB untuk multitasking yang responsif dalam menjalankan beberapa aplikasi sekaligus.

Baterai pada S860 memiliki kapasitas tinggi bahkan bisa dipakai oleh pengguna untuk mengisi baterai perangkat lain saat bepergian dengan memakai kabel micro USB yang sudah termasuk dalam paket.

Agak turun sedikit, Lenovo juga mengeluarkan S660 yang tampil kompak dengan layar 4.7 inchi. Smartphone ini hadir menawarkan tiga fitur utama bagi para pencari value: desain brushed metal yang mencolok, baterai yang tahan lama untuk penggunaan sepanjang hari, dan harga yang lebih terjangjau.

Sebagai sebuah smartphone serbaguna, Lenovo S660 memiliki penyimpanan yang dapat diperluas - hingga 32GB dengan kartu microSD dan penutup belakang yang nyaman, membuat Lenovo S660 nyaman dipegang, tidak meninggalkan jejak sidik jari dan anti-gores.

Baik S860 and S660 mengeintegrasikan apa yang disebutnya sebagai DOit, aplikasi Android sangat berguna yang memberi nilai lebih bagi pengguna dibandingkan dengan smartphone-smartphone lain di kelasnya masing-masing.

Diluncurkan di Mobile World Congress 2014 belum lama ini, Lenovo DOit didesain untuk membantu orang-orang menyederhanakan kehidupan digital mereka, memudahkan mereka untuk berbagi, mensinkronisasi, memproteksi, dan mengatur informasi-informasi berharga di dalam smartphone dan tablet mereka. Terdiri dari lima aplikasi penting yang mengatasi masalah utama pengguna ponsel, seri aplikasi DOit termasuk:

SHAREit – berbagi informasi secara instan di antara banyak perangkat tanpa harus membayar biaya jaringan.
SECUREit – mempercepat perangkat dan mengamankan dari virus dan malware.
SYNCit – mem-backup dan mengembalikan kontak, pesan SMS, dan daftar panggilan.
SNAPit Camera – menyajikan aplikasi kamera yang powerful dengan mode pemotretan yang banyak.
SEEit Gallery – memungkinkan penyuntingan kreatif satu dalam sentuhan saja dan pengaturan foto yang efisien.
Lenovo S860 dan S660 tersedia di Indonesia mulai pertengahan April dengan harga berturut-turut sebesar Rp3.999.000 dan Rp2.699.000

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : April, Lenovo S860 dan S660 Tersedia di Indonesia