Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 22 Desember 2015

Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone?

Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone? dibawah ini.

Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone?


Selain OS Android HTC juga memiliki komitmen untuk tetap membuat perangkat dengan OS Windows Phone. Bahkan akhir tahun ini vendor asal taiwan tersebut diharapkan untuk meluncurkan smartphone windows Phone barunya. Jika benar maka HTC mungkin akan menggunakan elemen desain dari smartphone All New HTC One M8, untuk membuat smartphone Windows Phone.

Desain One M8 dipilih karena memiliki kualitas desain yang sangat bagus elegan, sehingga respon positif pun berdatangan untuk smartphone Android yang baru saja dirilis HTC ini. Bahkan rumor juga mengklaim bahwa beberapa fitur tertentu pada M8 juga akan masuk kedalam perangkat Windows Phone barunya nanti, salah satunya seperti kamera dual dibelakang, demikian dilansir ubergizmo.

Sementara spesifikasi hardware belum diketahui, maka tidak akan mengejutkan jika flagship HTC Windows Phone berikutnya juga akan dilengkapi dengan layar 5 layar full HD dan prosesor Qualcomm Snapdragon 801

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain HTC One M8 Dipakai Untuk Garap Smartphone Windows Phone?