Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 21 Desember 2015

LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan

LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan, anda bisa menyimak artikel kami tentang LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan dibawah ini.

LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan

LINE, mobile platform yang diklaim telah memiliki 390 juta pengguna di seluruh dunia, mengumumkan sebuah capaian yang baru saja dilewatinya.

Dalam pengumuman itu disebutkan bahwa platform permainan global LINE GAME, telah memecahkan rekor di mana sudah mencapai 300 juta unduhan di seluruh dunia.

Pertama kali diluncurkan pada November 2012, LINE GAME telah diperkenalkan dengan 50 judul permainan berbeda dengan portofolio permainan yang luas, mulai permainan puzzle karakter orisinil LINE, LINE Pokopang (dengan 30 juta unduhan sejak 20 Februari 2014) sampai permainan terbarunya yang mendunia, LINE Cookie Run (dengan 18 juta unduhan sejak Maret 2014) dan LINE Rangers (dengan 6 juta unduhan sejak Maret 2014).

Atas pencapaian terbarunya itu, LINE pun mengadakan event spesial selama 24 jam dengan membagikan gems permainan LINE kepada penggemar permainan LINE

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LINE Game Sudah Tembus 300 Juta Unduhan