Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 22 Desember 2015

LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat

LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat dibawah ini.

LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat

Berbeda dengan Sony Xperia M yang baru saja dapatkan Android JellyBean, LG Optimus G malah sudah direncanakan akan menerima update Android 4.4.2 KitKat pada musim panas.

Padahal LG Optimus G sebelumnya menggunakan Android 4.1 hingga saat ini. Oleh karenanya LG berencana untuk mengupgradenya, demikian dilansir dari situs operator Perancis SFR.

LG secara spesifik belum merilis mengenai apa yang akan diperbaiki untuk Optimus G pada upgradenya nanti, namun ddiharapkan pengguna LG Optimus G akan merasakan kinerja yang lebih baik seperti pada LG G2

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Optimus G Akan Dapatkan Android 4.4 KitKat