Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 22 Desember 2015

Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal

Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal dibawah ini.

Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal


Nvidia meluncurkan platform baru prosesor Pascal, GPU generasi lanjutan yang mirip dengan yang GPU Maxwell, Kepler, Fermi, dan Tesla.

Dikutip dari CNET, nama Pascal diambil dari polymath abad ke-17 yang berperan penting atas kemajuan substansial dalam geometri dan teori probabilitas, serta sebagai penemu kalkulator mekanis.

Pilihan Nvidia untuk Pascal mewakili ambisinya pada GPU baru, yang bergantung pada teknologi baru memori 3D dan interkoneksi perusahaan barunya NVLink untuk membuat lompatan dalam kecepatan dan ukuran.

NVLink, dikembangkan bersama dengan IBM, memungkinkan berbagi data antara CPU dan GPU dengan kecepatan 5 sampai 12 kali lebih cepat dari apa yang kita miliki saat ini dan dimaksudkan untuk menggantikan standar PCI Express yang digunakan dalam koneksi CPU - GPU modern. Nvidia akan terus mendukung PCIe, namun akan menggunakan NVLink untuk setiap sistem yang menggunakan Pascal.

Memori 3D menggunakan integrasi chip baru yang empat kali lipat lebih hemat energi sementara kapasitasnya bisa 2,5 kali lebih besar dari standar saat ini.

Pascal akan memiliki aplikasi dalam mesin pembelajaran dan superkomputer, juga komputasi awan dan game. Nvidia akan menggantikan arsitektur GPU Maxwell - yang tahun ini digunakan pada seri GeForce 800 GPU dengan Pascal pada tahun 2016

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nvidia Kenalkan Generasi Lanjut GPU Pascal