Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 22 Desember 2015

Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin

Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin, anda bisa menyimak artikel kami tentang Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin dibawah ini.

Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin


Semakin maraknya industri game online di Indonesia saat ini, PT XL Axiata Tbk. (XL) menghadirkan suatu inovasi yang turut membantu meningkatkan pertumbuhan agar semakin pesat lagi. Bekerjasama dengan mitra pembayaran dan publisher game lokal dan internasional, XL menghadirkan XKoin, suatu mekanisme pembelian game credit melalui potong pulsa XL dan voucher XL.

Direktur Digital Services XL - Dian Siswarini mengatakan, "Kami melihat perkembangan industri game online yang pesat sebagai peluang dan sarana terbaik untuk mendekatkan XL dengan pecinta game, sekaligus untuk mewujudkan komitmen XL dalam mengembangkan layanan digital entertainment. Melalui XKoin kini pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengisian game credit dengan pemotongan pulsa, bahkan tanpa perlu memiliki nomer XL sebelumnya.*) Dengan metode pembelian yang mudah, aman, dan cepat seperti ini kami berharap pecinta game dapat lebih mudah mendapatkan game credit kapanpun dan di manapun".

XKoin 1 Images 2014 03 26 Thumb Other400 0

Layanan XKoin ini dapat diakses dengan berbagai cara, antara lain melalui SMS ke 5525 dengan mengetik "XKOIN" atau "MAIN", melalui UMB *123*987#, atau mengunjungi situs web game, login, lalu masukkan nomor pelanggan XL. Untuk mendapatkan game credit melalui voucher fisik, gamer hanya perlu mengakses ke situs web game,login, dan memasukkan digit angka voucher XL pada kolom yang tersedia.

Dalam penyediaan konten game online, XLtelah bekerja sama dengan beberapa mitra penyedia game online dan publisher, antara lain Qeon, AsiaSoft, Digicash, Indomog, Steam Wallet, Boyaa, Coalaa, Mimopay dan MOL. Hingga saat ini sudah lebih dari 500 game online yang menyediakan layanan XKoin. Ke depannya, sepanjang tahun 2014 XL berencana untuk menambah lebih banyak lagi mitra penyedia game online dan mitra pembayaran dari dalam dan luar Indonesia. Layanan XKoin juga menegaskan XL sebagai operator pertama yang menyediakan teknologi direct carrier billing di Indonesia. Dengan ini, mitra akan mendapatkan kelebihan antara lain: proses integrasi lebih cepat, ketersediaan denominasi lebih fleksibel, ketersediaan proses refund di sisi user, dan rasio success charging yang lebih tinggi

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manjakan Gamers XL Hadirkan XKoin