Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 22 Desember 2015

Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean

Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean dibawah ini.

Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean

Seperti yang dijanjikan sebelumya, akhirnya Sony meluncurkan update Android 4.3 Jelly Bean untuk perangkatnya dikelas menengah, yakni Xperia M. Update dengan versi build ke 15.4.A.0.23 ini membawa banyak fitur baru dan dukungan untuk perangkat tambahan.

Melalui firmware ini, Sony memperbaharui interface pada kamera, modus burst dan modus superior auto. Ada juga versi baru untuk Stamina pada baterai sehingga akan membantu baterai bertahan lebih lama dari sebelumnya. Android 4.3 build ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan, user interface dan grafis yang lebih baik. Tidak lupa, Sony memperbaharui aplikasi multimedia seperti Walkman, Album dan Movies, demikian dilansir blog resmi Sony xperia.

Xperia M Android 4.3 Rolling 2 640x373 Images 2014 03 27 Thumb Other400 0

Firmware ini sudah bergulir untuk seluruh Eropa dan Asia. Untuk itu periksa ketersediaan update ini melalui Settings> About phone > Software update > Pembaruan sistem. Atau men-download Android 4.3 firmware dan lakukan update melalui Sony PC Companion

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Xperia M Dapatkan Update Android 4.3 Jelly Bean