Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 22 Desember 2015

Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera

Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera dibawah ini.

Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera


Pasca hadir dalam bentuk beta di BBM Shop, sticker untuk BBM bakal hadir sepenuhnya pada update yang digulirkan pekan depan. Demikian seperti dilansir MobileSyrup.

Sebagaimana diutarakan oleh Proulx Jeff Daway, Head of Product Marketing BlackBerry, sticker BBM diklaim sebagai versi klasik emoticon BBM yang lebih besar, lebih kaya, dan lebih emotif. Berbeda dengan emoticon BBM, sticker tidak inline dengan teks melainkan memiliki jalur sendiri dalam percakapan.

Setiap paket stiker akan berisi sekitar 20-25 stiker yang berbeda, dan setiap paket akan dipatok sebesar $ 1,99 USD . Harga tersebut, seperti dikatakan Proulx hanyalah harga permulaan dan bisa berubah.

Dengan hadirnya sticker untuk BBM, ini merupakan langkah awal bagi BlackBerry untuk memonetisasi BBM. Selain sticker, menurut kabar sebelumnya juga disebut, jika nantinya bakal ada iklan di BBM

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sticker di BBM Akan Datang Bersama Update Segera