Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Selasa, 22 Desember 2015

HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)?

HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)? - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)?, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)? dibawah ini.

HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)?


Seperti tren yang sudah-sudah, kehadiran sang unggulan biasanya diikuti dengan versi lainnya, baik itu versi mini ataupun versi yang lebih besar.

HTC One (M8) pun demikian, menurut bocoran terbaru dari @evleaks, ditegaskan bahwa vendor asal Taiwan sedang menyiapkan M8 Mini dan M8 Ace (Max).

Dalam hal segmentasi pasarnya, M8 Mini diperkirakan akan sama seperti pendahulunya (HTC One Mini), di mana smartphone ini menyasar segmen low-end dan tentu saja akan dibanderol dengan harga lebih murah.

Adapun berbicara mengenai spesifikasinya, berdasarkan rumor yang bertebaran, HTC One (M8) mini diindikasikan bakal dikemas dengan prosesor quad-core 1.4 GHz Snapdragon 400, layar 4.5 inchi beresolusi HD, RAM 1GB, kamera belakang 13 megapiksel, dan akan menjalankan Android 4.4.2 KitKat dengan Sense 6 di atasnya.

Bagaimana dengan M8 Ace, smartphone ini dispekulasikan sebagai penerus dari phablet HTC One Max. Sayangnya, informasi terkait spesifikasi dari M8 Ace masih misteri. So, kita lihat saja perkembangannya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)?. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Juga Siapkan Versi Mini & Phablet HTC One (M8)?