Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 21 Desember 2015

SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial

SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial, anda bisa menyimak artikel kami tentang SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial dibawah ini.

SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial


Untuk mengakomodasi pengguna yang sering gunakan aplikasi social seperti BBMTM, WhatsApp, LINE, Path dan Waze, Telkomsel berikan paket baru gratis untuk ke 5 aplikasi tersebut untuk pengguna SimPATI, melalui Paket Social Max.

Dengan paket simPATI Social Max pengguna BBMTM, WhatsApp, LINE, Path, & Waze dapat mengunakan sepuasnya (tanpa memotong kuota) serta tambahan quota internet sebesar 2GB dengan harga mulai dari Rp. 75.000/30 hari.

VP Marketing Communications, Irlamsyah Syam mengatakan "Melihat tingginya penggunaan pelanggan simPATI akan internet terutama 5 aplikasi sosial (BBMTM, WhatsApp, LINE, Path & Waze), kami menawarkan paket terbaru simPATI Social Max yang dibuat khusus untuk semakin menjawab kebutuhan mereka".

Untuk dapat menikmati paket ini, pengguna simPATI dapat mengakses *999# lalu pilih 1 (Paket Social MAX). Tentunya untuk dapat akses 5 aplikasi sosial tersebut, terlebih dahulu para pelanggan simPATI harus men-download di application store masing-masing.

Selain itu Telkomsel juga lakukan promo Social Max, melalui kompetisi digital bernama #SocialMax Challenge yang merupakan tantangan 30 hari, dimana melalui games ini pelanggan diajak untuk mengikuti tantangan harian (tiap harinya tantangan berbeda) menggunakan 5 aplikasi sosial yang ditawarkan secara gratis pada paket, secara bergantian. Pelanggan dapat memenangkan hadiah liburan & paket internetan selama setahun

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SimPATI Social Max, Beri Akses Gratis 5 Aplikasi Sosial