Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 21 Desember 2015

Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex

Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex, anda bisa menyimak artikel kami tentang Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex dibawah ini.

Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex


Fitur keamanan terbaru LG yang bernama Knock Code yang dibenamkan pada smartphone terbaru LG seperti LG G Pro 2, G2 Mini, F Series dan L Series terbaru dikabarkan bakal hadir untuk LG G2 dan LG G Flex melalui pembaruan firmware yang akan hadir pada April mendatang, seperti dilansir Slashgear baru-baru ini.


Fitur Knock Code merupakan fitur pengaman terbaru smartphone LG yang melindungi pemilik smartphone dari akses tak berijin. Fitur ini melimitasi akses mengaktifkan layar (unlock screen) dengan mewajibkan pengguna membuat pola ketukan tertentu pada layar smartphone sesuai pola yang sebelumnya dibuat pemilik.

Berbeda dengan fitur keamanan lainnya, Knock Code memiliki permutasi dan kombinasi pola ketukan Knock Code mulai dari 2 hingga 8 ketukan panjang, dan ada 80.000 kombinasi bagi pengguna untuk memilih.

Kapan fitur ini akan hadir untuk pengguna LG G2 dan G Flex di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Fitur Knock Code Mendarat di LG G2 dan G Flex