Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 21 Desember 2015

HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8

HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8 - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8 dibawah ini.

HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8

Gary Oldman, aktor senior Hollywood, yang pernah memainkan sejumlah karakter kuat termasuk Wizard, Russian Assasin dan Lee Harvey Oswald dipercayakan HTC sebagai spoke person dan ambassador dari flagship terbaru HTC yakni M8.

Dilansir dari phonearena, posisi Oldman sebagai spoke person, menggantikan Robert Downey Jr, yang juga dikontrak oleh HTC untuk iklan HTC dengan nilai kontrak yang amat tinggi yakni USD $12 juta.

Produsen smartphone berbasis di Taiwan tersebut memutuskan untuk memutuskan kontrak dengan Robert Downey Jr, dan kemudian menunjuk Oldman untuk menggarap beberapa iklan sekaligus spoke person M8.

Dari bocoran materi script iklan HTC M8, Oldman akan mengucapkan, "Bla, bla, bla, bla, bla, Anda akan berharap Downey Jr bukan? Tidak peduli apa yang saya katakan, karena semua HTC One baru ini dirancang untuk orang-orang yang membentuk pendapat mereka sendiri. Dan apa yang kita miliki, mungkin komentar paling jujur, yang bahkan diucapkan oleh selebriti."

Lalu setelah Oldman berbicara, sekitar 20 detik terakhir iklan menampilkan kamera yang perlahan-lahan bergerak di aktor sambil menggunakan M8.

Baik HTC maupun Oldman tidak memberikan pernyataan berapa nilai kontrak dan berapa tahun kontrak ini berjalan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Tunjuk Gary Oldman Sebagai Ambasasor HTC M8