Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Minggu, 29 November 2015

Apple Garap iOS 7.1 dengan "iOS in The Car

Apple Garap iOS 7.1 dengan "iOS in The Car - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Apple Garap iOS 7.1 dengan "iOS in The Car yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Garap iOS 7.1 dengan "iOS in The Car, anda bisa menyimak artikel kami tentangApple Garap iOS 7.1 dengan "iOS in The Car dibawah ini.

Apple Garap iOS 7.1 dengan

dikabarkan akan menghadirkan fitur baru pada iOS 7.1. dengan fitur terbaru bernama "iOS in the Car". Sejauh ini memang belum ada pihak Apple yang mengumumkan tentang kapan iOS 7.1 akan dirilis dan bagaimana tampilan antarmuka dari "iOS in The Car".
Namun seorang developer aplikasi bernama Steve Troughton Smith membocorkannya ke publik. Seperti yang dilansir dari appadvice, Steve menyajikan beberapa bocoran gambar antarmuka fitur "iOS in the Car" tersebut dalam Twitter pribadinya.

Steve memberikan screenshot satu tampilan fitur utama "iOS in the Car" tersebut, yakni tampilan antarmuka Maps. Sejauh ini belum diketahui dari mana Steve mendapatkan gambar-gambar antarmuka "iOS in the Car" tersebut. Tetapi, beberapa pihak memprediksi bahwa bocoran tersebut dia dapatkan dari iOS 7.1 versi Beta 4 yang Senin lalu (20/1) dirilis khusus untuk developer.

Adapun "iOS in the Car" adalah sebuah fitur yang memungkinkan pengguna perangkat berbasis iOS untuk menghubungkan dengan aman perangkat iOS mereka ke layar di dalam mobil dan mengakses sejumlah layanan seperti Maps, Siri, Pesan, dan Musik saat berkendara di jalan raya.

Sejauh ini, beberapa pabrikan mobil besar seperti Mercedes-Benz, Jaguar, Ferrari, Honda, Hyundai, Kia, Chevrolet, Volvo, dan lainnya dipastikan akan mendukung fitur "iOS In The Car".

Sayangnya pihak Apple belum memberikan keterangan resmi kapan iOS 7.1 akan dirilis dan aplikasi "iOS In The Car" akan resmi diluncurkan

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Apple Garap iOS 7.1 dengan "iOS in The Car. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Apple Garap iOS 7.1 dengan "iOS in The Car ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Garap iOS 7.1 dengan "iOS in The Car