Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 21 Desember 2015

Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik

Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik dibawah ini.

Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik


Beberapa hari yang lalu, Google merilis layanan terbarunya di Google Now, yang di mana pada aplikasi kamera Anda dengan menggunakan Google Now cukup mengatakan "Ok Google, take picture" maka Anda dapat masuk ke fitur kamera. Lalu Google meluncurkan fitur yang hampir serupa untuk pengambilan kamera video dengan mengatakan, "Ok, Google, take video." Sekarang, jika Anda ingin mendengar musik, cukup mengatakan "Ok Google, play music," dan Anda akan langsung masuk ke Google Play Music dan diberi kesempatan untuk memainkan "I'm fell lucky" di beberapa stasiun radio.

Dirilis dari phonearena, jika Anda seorang pelanggan ke Google Play Music All Access, layanan ini menyajikan beragam playlist stasiun radio dan berbagai genre pilihan lagu berdasarkan pilihan favorit lagu kesukaan Anda baru-baru ini. Jika Anda bukan pelanggan ke All Access, songlist untuk stasiun radio Anda akan didasarkan pada lagu-lagu yang telah diunduh pada aplikasi musik pada ponsel Anda. Jika Anda tertarik pada All Access, layanan ini dikenakan biaya USD $ 9,99 per bulan.

Dan dengan update Google Now dengan member kemudahan pengguna untuk masuk ke pemutar musik melalui "Ok Google, play music", banyak pihak yang memprediksi bahwa fitur ini akan banyak diminati oleh pengguna perangkat berbasis Android. Ini dikarenakan perintah sederhana (smart access) di Google Now dan pengayaan bank data lagu di Google Play Music

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Now Lakukan Update, Tambahkan Akses Langsung ke Musik