Kabar terbaru tentang android, review android, informasi harga android dan lain sebagainya seputar android

Senin, 21 Desember 2015

ZTE "Red Bull" Kantongi Lisensi Jaringan China

ZTE "Red Bull" Kantongi Lisensi Jaringan China - Kali ini Kabar Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul ZTE "Red Bull" Kantongi Lisensi Jaringan China yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE "Red Bull" Kantongi Lisensi Jaringan China, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE "Red Bull" Kantongi Lisensi Jaringan China dibawah ini.

ZTE

ZTE "Red Bull" dikabarkan telah mengantongi sertifikasi lisensi jaringan dari Kementerian Komunikasi China. Hal ini, memungkinkan ZTE "Red Bull" akan segera dirilis pada April-Mei 2014.

Dilansir dari situs telekomunikasi lokal di China, gizchina, sebuah dokumen yang diterbitkan oleh Kementrian Komunikasi di China memuat beberapa spesifikasi ZTE "Red Bull". Di antaranya adalah smartphone ini akan dibekali dengan layar berdiagonal 5.5 inchi (1920x1080 piksel). Untuk kinerjanya, smartphone ini didukung oleh processor Snapdragon 800 dengan clock speed 2.3GHz, dan dukungan memori 2GB RAM.

Smartphone dengan code name ZTE S251 ini juga akan mendukung jaringan CDMA dan WCDMA. Sedangkan di sektor kamera, smartphone ini dibekali dengan dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 8MP dan kamera depan 2MP, yang dapat difungsikan untuk video call.

Dengan melihat sekilas spesifikasi dari ZTE "Red Bull", banyak pihak yang memperhitungkan bahwa smartphone ini memiliki pesaing berat di kelasnya yakni Meizu MX3 dan Oppo Find 7.

Sejauh ini, ZTE belum memberikan keterangan pada media perihal kapan tanggal pasti rilis ZTE "Red Bull", harga banderol, dan akan didistribusikan ke negara mana saja

Sekian berita Android terbaru dari kami mengenai ZTE "Red Bull" Kantongi Lisensi Jaringan China. Harapan kami artikel seputar Android yang berjudul ZTE "Red Bull" Kantongi Lisensi Jaringan China ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Kabar Android untuk mendapatkan berita seputar Android setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ZTE "Red Bull" Kantongi Lisensi Jaringan China